[REVIEW] NOERA BEAUTY SLIMMING TEA & HOT GEL

Noera Beauty Slimming Care

Cantik itu gak dilihat dari bentuk tubuh, kita semua ini cantik apa adanya (tapi tetep harus dirawat dalam porsi yang pas ya). Daridulu kita udah dicekokin bahwa cantik itu harus kurus, bahkan ada beberapa orang yang rela makan pil cacing pita biar kurus, serem banget woi!!!

Tapi, masih banyak produk-produk buat menurunkan berat badan. Dan produk-produk itu pun banyak macam-nya lho! Ada yang herbal dan tidak herbal. Udah banyak banget produk slimming care yang herbal dan aman, semacam teh pelangsing alami kayak punya Noera Beauty ini. Tapi ada juga pil-pil pelangsing non herbal yang malah bikin ketergantungan, nah yang ini tuh serem gitu karna bikin ketergantungan.

Tentang Noera Slimming tea:

Terbuat dari Green tea, Senna leaf, dan Honey

Manfaat :
-      Membantu menurunkan berat badan
-      Detox tubuh
-      Mengurangi kolesterol
-      Menyegarkan badan
-      Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh

Aturan Minum:
Seduh 1 teabag dengan 150ml air panas (lukewarm water)
Minum 2x sehari pagi dan malam, 30 menit sebelum makan. Apabila punya maag minum sesudah makan.

Rasa : rasanya kayak greentea tapi ringan banget, gak greentea banget gitu dan pastinya gak pait karna udah ada madunya.
Pengalaman awal :
Minggu-minggu pertama aku coba teh ini, aku gak ngerasain perubahan drastis. Perubahan yang paling aku rasa waktu minum ini sekitar 3 hari berturut-turut itu adalah ; beser (pipis mulu geng, aku kan sekolah ya jadi izin ke kamar mandi mulu hihi), BAB lancar padahal aku itu gak makan sayur jadi BAB itu tuh gak pernah tiap hari, pas minum ini tiga hari berturut-turut BAB aku lancar dan rasanya lega gitu. Untuk berat badan pun gak langsung turun gitu.

Aku start dari 51kg sampe setelah seminggu dan itu bukan pemakaian rutin berturut-turut, aku turun 1kg. Makan masih seperti biasa, aku gak mantang apa-apa yang tertulis di kemasan. Kenapa aku gak minum rutin di minggu-minggu pertama? Aku lagi sibuk try out sama Ujian Akhir Semester, jadi sering kelewatan minum tehnya, bahkan aku juga sering kelewatan makan malam karna abis pulang les langsung tidur.

Seperti yang aku bilang, aku mencoba lagi untuk rutin minum seminggu berturut-turut di minggu kedua (percobaan kedua). Dan aku dapat hasil dengan berat 49kg. Setelah aku hitung lagi, aku baru menghabiskan sekitar 12-14 teabags dan tanpa stop makanan tidak sehat (gorengan, double carbo, pedas) dan tidak olahraga.Menurut aku teh ini bagus banget sih, karna walaupun gak diminum teratur pun bisa tetep nurunin berat badan dan detox tubuh. Kerasa banget badan lebih enteng dan kerasa sehat, plus teh ini bikin lancar BAB aku yang emang gak pernah lancar karna kurang serat.


Selain teh, aku juga nyobain Noera Slimming Hot gel. Kalo yang ini baru banget aku denger. Jadi, dia ini adalah gel hangat yang bisa melangsingkan area-area tertentu. Kayak misalnya, masalah terbesarku adalah paha dan betis, walaupun aku percaya diri dengan bentuk mereka, kadanga aku kesusahan nyari celana jeans karna harus ukuran yang besar, tapi ukuran pinggangku itu kecil, jadi ribet banget deh kalo aku beli celana.

Teksturnya itu gel dan berwarna bening coklat, wanginya tentu wangi coklat dan rasa hangatnya itu kayak mint.



Komentar