REVIEW SWISSVITA 3D MICRITE ALL USE ANTI-SPOT SERUM







            Jerawat itu hal yang sangat menyebalkan, setuju? Tapi bekas jerawat jauh lebih menyebalkan karna susah untuk dihilangkan. Setelah melewati masa-masa berjerawat parah beberapa tahun lalu, aku masih struggle dengan bekas-bekas jerawat yang sudah diilangin dan bekas-bekas jerawat itu bikin aku minder sih sejujurnya. Aku udah coba banyak cara, tapi jerawat aku juga muncul lagi dan lagi jadi satu bekas jerawat hilang, muncul lagi yang lainnya.

            Tiga minggu terakhir ini, aku sudah nyobain Swissvita 3D Micrite All Use Anti-Spot serum yang dikirimkan ke aku untuk project kerjasama Beautygoers X All Young Indonesia. Setelah 3 minggu pakai serum ini, aku lihat perbedaan yang cukup besar pada bekas-bekas jerawatku yang memudar. Bukan hanya bekas jerawat, tapi serum ini juga mencerahkan kulit aku yang kusam.

            Serum ini bukan seperti serum lainnya yang biasanya berbentuk liquid, tapi serum ini berbentuk krim berwarna putih gading. Teksturnya agak lengket tapi cepat meresap dan cara aplikasinya pun ke seluruh wajah, bukan seperti spot treatment. Saat di blend, warnanya menyatu dengan kulit dan berwarna transparan.

            Packagingnya terbilang steril karna tube-nya berbahan alumunium dan dibagian tutup, ada kerucut penyambung agar menjadi serum tetap steril. Jadi, tangan kita tidak perlu mengambil serum langsung dari tutupnya karna ada kerucut sambungan yang menurutku sangat steril. Packaging seperti ini di klaim untuk mengurangi penggunaan bahan plastic. Nama produk di box berwarna hitam dan huruf-hurufnya pun dibuat 3D, jadi terkesan mewah. 
             
Di box terdapat claim bahwa serum ini paraben free, alcohol free, fragrance free, dan pigment free. Claim itu semuanya benar, serum ini gak berbau dan gak berwarna dan bebas alcohol karna gak bikin kering. Dan pastinya, serum ini gak bikin ketergantungan, alias kalian setelah pakai serum ini bebas lepas (tidak memakai lagi) serum ini kapan saja dan tidak akan menimbulkan efek samping yang aneh.

 Lalu dibagian box lainnya ada ingredients, benefit, how to use, dan attention serta warning.

Benefits : Ideal for dark spots, age spots, acne spots, and uneven skintone
How to use : place a small pearl size of Anti-Spot Serum and gently smooth over face and neck. Avoiding delicate eye areas. Apply AM and PM.
Attention : Pharmaceutical-grade aluminum package has been used to retain the potency of our ingredients and prevent plasticizer dissolution. Use within six month once opened. Store in a cool and dry place, away from direct heat and light.
Warning : EXTERNAL USE ONLY. Discontinue use immediately if any itchiness, redness, swelling or unusual skin irritation occurs. Keep out reach of children. If swallowed, get medical help right away.
**
Untuk ingredients, kalian bisa langsung cek ke website mereka disini.  

            Jadi, selain buat bekas jerawat dia juga bisa meratakan warna kulit dan menurutku sih memang benar karna serum ini juga mencerahkan wajahku sekaligus memudarkan bekas-bekas jerawat yang bandel banget.
            Untuk harga, bisa terbilang lumayan mahal tapi kualitasnya memang oke banget kok. Ada harga, ada kualitas. Untuk serum ukuran 15Gr harganya Rp 448.000 dan untuk yang travel size hanya Rp 170.000. Untuk harga segitu, menurutku worth it banget karna hasilnya juga bagus.
           

Nah, sekarang aku mau nunjukin foto before-after kondisi wajah aku selama pakai serum ini 

                       

Keliatan banget kan perbedaannya? BTW, spot hitam besar di pipi kanan aku itu sebenernya jerawat yang aku pencet, jadinya berbekas banget kayak gitu. Kalo gak pake serum ini, biasanya bisa sampe 2 bulan hilangnya cuma aku akalin pake masker yang bisa ilangin bekas jerawat. Tapi sekitar kurang lebih 3 minggu pake serum ini, pudarnya udah lumayan banget!!! Aku jadi jatuh cinta sama serum ini.


Jangan lupa cek juga review dari kak Ayu disini.


Blog
Instagram

Instagram

Komentar

  1. Wahh..kelihatan banget hasilnya. Jadi mupeng cobain😍

    BalasHapus
  2. Hasilnya keliatan banget yaa memang harga tidak menghianati kualitas yaa Beb😂😂

    BalasHapus

Posting Komentar