Review dan Swatches Henna Night Collection Mineral Botanica X Tasya Farasya





   
Belakangan ini banyak MUA atau Beauty Vlogger Indonesia yang buat makeup sendiri. Mulai dari lip cream, eyeshadow pallete, dan skincare. Tasya Farasya juga gamau ketinggalan pastinya, secara dia itu super extra wagelaseh. Setelah kolaborasi dengan Mizzu yang menghasilkan suatu pallete eyeshadow dengan nama Sunset terdiri dari 6 shades favorit Tasya, sebulan yang lalu Tasya launching Lip cream kolaborasi nya dengan Mineral Botanica yang dalam waktu beberapa hari saja sudah ludes karna memang produknya limited. Lip cream tersebut juga katanya sebagai souvenir pernikahannya Tasya, bahkan harga satuannya pun sama dengan hari pesta pernikahan Tasya yang jatuh pada tanggal 18 Februari 2018 kemarin yaitu sekitar 118.200 rupiah. Lip cream dengan nama Henna Night Collection ini dijual satuan dan bundle. Satu bundle berisi 3 lip cream yang terdiri dari Djamila, Layla dan Nura. Dua lip cream matte dan satu lip gloss shine tint. 
Karna aku kemarin gak kebagian pallete nya Tasya Farasya x Mizzu akhirnya aku pun dengan semangat 45 beli lip bundle ini.


Packaging nya super cute yaa ada totol totol macam ulala nya DAN yang bikin packagingnya TASYA FARASYA BANGET itu adalah holographic di packagingnya. Itu lucu banget apalagi kalo kena sinar matahari atau flash gitu. Me so likey.

bottle : Untuk botolnya, aku kurang paham sih kalo material botol itu jenisnya apa saja, setahu aku itu bukan kaca tapi kayak acrylic gitu. Tutup emas nya nambah kesan elegant dan seluruh botol dipenuni totol macan cantik dan ada nama collection dan kolaborasi nya tentu saja. Light weight parah dan enak dibawanya ga bikin berat. Kalo jatuh juga ga gampang tergores atau tergompal karna lightweight juga ya.

scent : This is my favorite part, wangi lip cream!! Wanginya sedikit mirip lip cream Jordana yang sweet cream, wangi es krim vanilla gitu deh dan itu enak bangeeeeet!!!! Me like so much. Sebenernya aku gak masalah sih dengan wewangian lipstick, tapi alangkah baiknya untuk berwangi coklat, caramel, es krim atau kue agar lebih cinta.

tekstur : buat yang liquid lip matte, lembut banget dan creamy. Warnanya pigmented, satu layer bisa buat full bibir. transferproof dan set nya lumayan lama karna dia moisturizing gitu gak bikin kering gak nge- crack di bibir. Lip gloss nya surprisingly bener-bener gak lengket dan ada gold sparkles nya gitu, and super moisturizing, dia juga tinted gloss gitu deh.

Nih ini dia swatches dari ketiganya


Djamila : warm red with blue undertone yang warnanya seger banget dan gak bikin pucet. Aku suka banget sih warna ini, beda dari red lipstick  yang aku punya lainnya.
Nura : sheer tint gloss dengan glitter gold atau lebih tepatnya sih glitter sparkles  gitu deh hehe. si Nura ini bagus banget dan dia gak lengket WOW. Efek glossy nya itu bikin bibir plumping gitu.
Layla : brick pumpkin undertone dan warna coklat ini adalah warna yang aku cari-cari karna dia gak bikin aku jadi serem. and Layla is my fav one!!


Nah segitu aja review dari aku, mungkin dalam waktu dekat aku akan buat full review di Youtube channel aku yang masih coming soon.


Komentar

  1. Rapi banget swatch nya, jadi pengen cobain yang Nura ih. Cantik banget gloss nya

    www.etherealpotato.com

    BalasHapus
  2. Ini lipcream yang lagi hits banget itu yaa. Aku waktu itu kepengen tapi setelah liat rak makeup yang masih banyak bgt isinya, jadinya gak jadi hehe. Aku suka yg glossy nya deh cantik warnanya

    BalasHapus
  3. dari awal ngeliat produk ini tuh yaaa penasaran banget sama yg Nura!! aaarrghhh waktu itu gapunya duit buat belii sedih amat yaak wkwkwk

    mampir yuk
    bit.ly/widyalimitedblog

    BalasHapus
  4. Wah pas banget aku lagi cari-cari lipcream yang glossy dan si Nura nongol .. Langsung cuss deh :D

    BalasHapus
  5. Yang Nura ko kayanya bagus yah, jadi pengen nyobain deh ih, 😍😍😍

    BalasHapus
  6. Waaaah jadi pengen cobain yang Djamilaaaa warna merah nya bagusss <3

    BalasHapus
  7. Warna2nya emg mencermikan Tasya Farasya bgt ya ini^^

    BalasHapus
  8. wagelaa warnanya bagus banget ya, suka yang glossy deh <3

    www.maroonfreeday.com

    BalasHapus

Posting Komentar