Favorite Lips Products #GoersBeautyPostCollaboration






Hai babes !! 

Kali ini aku mau buat post yang berkolaborasi dengan member-member ketjeh-nya Beauty Goers nih. Kita kolaborasi tentang favorite lips products. Kalian pasti tau kan apa itu Beauty Goers? Beauty Goers adalah komunitas kecantikan yang mempunyai member yang menggeluti dunia kecantikan. Beauty Goers juga setiap bulannya melakukan kolaborasi makeup di Instagram lho! Janga lupa follow Beauty Goers di Instagram dan Facebook. Oiyaaa jangan lupa di cek juga gincu favorit mami Christy yang super keceh itu. 





            Sebagai cewek, apalagi aku masih tergolong remaja, makeup yang menjadi andalan aku sehari-harinya adalah lips products, karna gak ribet dan bisa dibikin alami, apalagi aku masih sekolah, gak bisa tuh pake foundie dan kawan-kawannya ke sekolah. Total lips products yang aku punya emang masih tergolong dikit dan warna lipstick yang kalo diliat sekilas mirip semua. Walaupun warna lipsticknya terlihat sama semua, aku punya beberap warna favorit aku yang menurut aku beda, tapi kalo diliat sih emang sama aja, but beda kok.

1.    
                  1. Wardah - Matte Lipstick 13 Cocoa look




Ini adalah favorite of favorites. My ride or die lipstick yang pertama. Namanya matte, tapi dia gak matte dan cepet ilang, tapi aku tetep suka karna warnanya menyatu indah dengan bibirku. Wanginya juga khas gitu, pokoknya ini fav banget.



             2. Tasya Farasya X Mica – Layla & Nura





Kalian pasti tau kan produk satu ini yang booming banget pas launching? Launching seminggu sebelum Tasya resmi menjadi seorang Istri dan launching di Henna Night nya Tasya yang super extra itu. Dari dua lipcream, favorit aku adalah  Layla. Warnanya coklat keorange-an gitu, which is my fav. Dan lipgloss nya yaitu, Nura juga jadi favorit aku kalo lagi mau keliatan seger dan glossy. Dia gak lengket, tapi kalo dijilat rasanya gak seenak lipcreamnya.



                  3. Tasya Farasya X Elshe Skin – Wish



3.               

Yes, another Tasya Farasya lips products. Yang ini tuh yang masih fresh, masih dijual, dan pas belinya pasti rebutan. Untung aku kedapatan beli pas batch pertama dan dari ketiga lipstick, aku paling suka yang Wish karna warnanya warm banget dan aku suka banget, cocok sama jiwaku. Teksturnya creamy banget and very lightweight. Wanginya juga enak, walaupun tidak se-strong lipcream, aku tetap suka!



          4. Himalaya Lip Balm


4.   

Selain lipsticknya Wardah, lip balm ini adalah another ride or die product, bahkan kadar kecintaan aku sama lip balm ini lebih tinggi daripada sama lipsticknya Wardah, karna lip balm ini mampu melembabkan dan plump bibir aku yang super kering. Believe it or not, aku sudah coba banyak lip balm dan ini yang paling ampuh, plus dia punya efek plump dan mencerahkan bibir. Wanginya juga enak.



5.                        5. DIY Lip Scrub




Karna bibir aku super kering, tentunya aku juga sering scrub atau exfo bibir aku dan karna aku anaknya hemat banget, jadi aku lebih suka bikin sendiri atau DIY. Terutama untuk lip scrub. Aku bener-bener belom pernah beli lip scrub, walaupun lip scrub tergolong murah, tapi aku merasa dirugikan, but akhir-akhir ini aku lagi tergoda lip scrub-nya Liplapin dan bundle lip remediesnya Lippielust X Evete Naturals. Omong-omong, lip scrub yang aku buat ini, gampang banget lo dibuatnya, kalian Cuma butuh gula pasir, madu, dan olive oil. Awalnya, aku gak pernah campurin olive oil, tapi pas aku research lagi, ternyata itu yang bikin bibir lembab, jadilah aku tambahkan olive oil. Lip scrub ini beneran bikin bibir cerah, lembab dan plumping. Kalian pasti tau, aku suka banget kalo bibir aku plump kayak Kylie Jenner.

Okay, segitu aja ulasan dari produk favorit aku. Semoga bermanfaat, walaupun disini aku hanya sekedar share, bukan memberikan full review, but I will do some reviews later. Love, H.

Komentar

  1. Warna shade wish dr tasya farasya x elsheskin okr banget

    BalasHapus
  2. Lipstick yg tasya farasya bagus2 ya warnanyaa

    BalasHapus
  3. Tasya Farasya X Elshe Skin yang Wish warnanya kece parah yah <3


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    BalasHapus
  4. Lipstik tasya × elsheskin bikin mupeng bangetttt. Warnanya kece banget. Wish list 😍😍😍

    BalasHapus

Posting Komentar