REVIEW B ERL LIP CREAM









Beberapa waktu lalu, aku dan teman-teman dari Beautygoers berkesempatan hadir di acara B Erl Award 2018 dan juga launching produk baru mereka. Dari acara yang aku akui sangat mengesankan itu, aku dan teman-teman blogger/vlogger dapet sebuah goodie bag berisi goodies dari B Erl. Dari goodie bag tersebut, kita juga dapat 2 buah lipstick nya B Erl yang mau aku review sekarang.
Aku mau bahas soal packaging dusnya, packagingnya di dominasi warna hitam sebagai dasar dan warna emas sebagai pelengkap yang bikin packagingnya elegant dan terkesan mewah. Botolnya berwarna emas agak bronze dengan glitter-glitter halus menghiasi botolnya dan berbentuk hexagon. Tapi, di bawahnya berwarna transparan memudahkan kita mengetahui shade lipstick tersebut, walaupun di dasar botol ada nomor shade, tapi bagian transparan benar-benar membantu kalo lagi buru-buru.
Scent dari lipstick ini yang merupakan liquid lipstick, menurutku tidak terlalu strong, tapi scent nya emang manis kayak permen gitu. Teksturnya lembut, tidak terlalu cair dan tidak terlalu creamy. Liquid lipstick ini adalah tipe lipstick yang gak langsung set, jadi kita harus nunggu beberapa menit dulu dan yang bikin aku suka, lipstick ini walaupun belum set dia tidak lengket kalo kita merapatkan bibir. Finishnya matte, tapi tetap moisturizing dan enteng banget kayak gak pake matte lipstick.



LM 02 – Natural Nude
B Erl punya 2 warna nude, brown nude dan Natural Nude. Kalo aku liat swatch lengkapnya, Brown Nude lebih gelap dari Natural Nude, tapi menurutku mereka berdua punya undertone yang sama, bedanya yang Natural Nude lebih peachy brown daripada Brown Nude yang lebih kecoklatan. Tapi, aku tetep suka karna undertone nya gak pink. Jujur deh, aku gak begitu suka pink nude, karna bikin aku pucet dan gak cocok sama kulit aku yang lumayan gelap.
Menurut aku coverage nya lumayan, karna butuh 2 lapis biar bisa menutupi warna bibir asli. Mungkin karna ini warna nude juga ya, butuh lebih dari 2 lapis

LM 04 – RED
Woaaaa this one is my fav!! Aku suka banget warna merah yang undertone nya warm tapi gak terlalu oranye karna base-nya fuchia gitu dan coverage nya lebih mantap dari 02 Natural Nude karna LM 04 ini warna paling bold dari ke-4 lipstick keluaran B Erl. Gak usah dijelasin lagi ya, aku lagi suka banget sama warna merah seperti ini.

Where to buy : Kalian bisa beli di reseller-reseller nya B Erl dan juga bisa dm ke Instagram nya disini.
Harga : Rp 110k

Segitu aja review aku tentang liquid lip matte dari B Erl Cosmetics. Kalo kalian mau liat swatches-nya bisa klik disini.

Komentar