[REVIEW] SKINPOINT ACNE DERMA SERUM






Hai gengs... 

Aku kembali mau racunin kalian sama sebuah produk AJAIB! Wow kenapa tuh? Karna menurut aku ini adalah produk yang bikin aku langsung jatuh cinta setelah mencobanya sekitar 3 kali. Aku orangnya tipe yang agak takut dan ragu buat coba skincare tapi suka cobain skincare? Dan kalau memang gak cocok beneran gak mah coba lagi DAN INI ADALAH SEBUAH HOLY GRAIL yang kalian wajib cobain jugak!

Yes! Ini adalah serum dari Skinpoint. Sekitar sebulan yang lalu aku dikirimin serum ini oleh Skinpoint dan claim-nya bisa untuk base makeup juga lho! Aku sudah coba dan hasilnya cucmew ugh !!!


Tentang produk:

Ingredients : Aqua, Ethyl Alcohol, Propylene Alcohol, Niacinamed, Butylene Alcohol, Hydrogenated Castor Oil, Gryceril Caprilate, Salicylic Acid, dan Methyl Paraben.

Manfaat Acne Derma serum :

- Meredakan Jerawat yang sedang meradang
- Mengeringkan jerawat yang sedang aktif
- Mencegah timbulnya jerawat
- Sebagai antibakteri pada kulit
- Mengurangi bruntusan pada kulit

First, yang buat aku excited tentang serum Skinpoint ini tuh karna ada Niacinamde yang bagus untuk memudarkan flek bekas jerawat dan pastinya Salicylic Acid bagus untuk memberantas jerawat. Serum ini tidak berbau alias non fragrance, cocok banget buat kalian yang sensitif sama fragrance pada skincare dan makeup.  

Teksturnya tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental, seperti serum pada umumnya. Pertama kali di pake ke kulit dan diratakan, memang akan terasa lengket, tapi dia juga gampang meresap ke kulit dan terasa ringan juga awalpun awalnya lengket.

detail pipet dan serum
Serum ini dikemas dalam botol pump 30ml berwarna hitam yang tidak transparan membuat isinya aman dari cahaya matahari. Pump-nya berwarna bening dengan ujung tipis. Sangat cucmew karna terkesan mewah menurutku. Kemasannya juga cukup simple dan itu yang buat aku suka karna tidak terlalu berat di kemasan. Tapi, kurangnya adalah tidak tertera ingredients dan tanggal expired di botolnya, walaupun begitu kalian bisa cek langsung di instagram mereka. But, I prefer  kalau semuanya bisa tertera di kemasa botol atau mungkin di kemasan kardusnya yang saat ini belum ada.

Tutup botolnya juga sangat aman dengan pengunci yang membuat kita harus menekannya terlebih dulu sebelum dibuka, buat aku yang gak punya otot, membukanya memang membutuhkan energy lebih walaupun tidak begitu sulit untuk orang lain dan menurutku dia super aman dan pastinya aman dibawa travel tanpa perlu takut tumpah kemana-kemana.

Rate : 5/5
Repurchase : Yes!
Harga : 85k
Where to buy : Order di Line Skinpoint, Shopee (free ongkir)
Pros :
- harga terjangkau
- kemasan bagus dan aman
Cons :
- Tutup susah dibuka untuk aku yang lemah

Overall, aku memang sudah jatuh cinta sama serum ini, yang kurang adalah mungkin hanya itu, di bagian ingredients dan tanggal expired yang tidak tertera pada kemasan, yang lainnya aku sudah cinta sekali, apalagi serumnya.


Komentar